Selasa, 21 Juli 2009

Rossa: Pingin Keluarga Komplit

Jadi orang tua tunggal bagai Rossa diakui bukan sesuatu yang mudah untuk dijalani. Penyanyi yang baru saja bercerai dari suaminya, Yoyo Padi kini harus mengurus kepentingan anak secara terpisah dengan mantan suaminya ini. Meski sangat sibuk menjalani karir, Rossa sampai sekarang tetap menyempatkan waktu untuk mengurus anak.

Di tengah kesibukannya sebagai wanita karir, Rossa tetap menjalankan perannya sebagai seorang ibu yang baik bagi putranya, Rizky Langit Ramadhan. "Dari makan atau segala macamnya aku pantau. Kata orang, madu bagus untuk kesehatan, aku kasih madu. Kalau panas sedikit aku bawa ke dokter. Yang pasti, aku olesin bawang merah campur minyak telon. Itu yang perawatan pertama yang aku lakukan," terang pelantun Tegar ini saat ditemui di acara Isra Mi'raj di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (20/7).

Ditanya soal statusnya sekarang, yang harus mengurus anak sendiri, Rossa mengaku tidak merasa nyaman. "Mana ada yang mau jadi single parent? Pinginnya keluarga komplit, itu lebih baik," kilahnya.

Sumber:Kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spamm!!!.thanks.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...