Selasa, 21 Juli 2009

Andi Soraya: Biar Polwan Tetap Sexy

Pemain film Andi Soraya memang selalu kebagian peran perempuan sexy. Bahkan, dalam film terbarunya, Mau Dong... Ah, Aya--demikian Andi disapa--main sebagai polisi wanita (polwan) yang sexy.

"Sekali-sekali saya menghukum orang. Ini pertama kalinya di film saya tidak ada adegan vulgar. Ini benar-benar tertutup dan sopan," ujar Aya ketika ditemui dalam acara syukuran film tersebut di Jakarta, Senin (20/7).

Namun, walaupun tak ada adegan vulgar dalam film yang disutradarai oleh Christian Pauli itu, ia harus tetap sexy dengan berseragam polwan. Aya pun mempermak seragam itu sedemikian rupa sehingga mengikuti lekuk tubuhnya. "Dalam film ini saya tetap pakai seragam polisi yang harus saya kecilin biar kelihatan lekuk tubuh saya," jelas Aya. "Kalau saya pakai baju polisi (ukuran) aslinya, badan saya kelelep, seperti pakai baju pramuka," lanjutnya dalam canda.

Meskipun berani menimbulkan kesan sexy dengan mengenakan seragam kebanggaan tersebut, Aya tetap berhati-hati dalam berakting dan mengenakan seragam itu. "Tenang saja, pakaian yang saya kecilin mengikuti bentuk tubuh saya itu tidak sampai membuat saya membuka kancingnya sehingga belahan dada saya kelihatan," papar Aya, yang mengaku kagum akan Polisi Republik Indonesia. Seandainya seperti itu, "Nanti, yang ada, penjahat pada nyerahin diri dan penjara jadi penuh semua dong," imbuhnya bergurau.

Di luar itu, untuk mendalami karakter yang dilakoninya dalam film yang dimainkan pula oleh Komeng, Cut Memey, Jojon, Damien Perez, dan Julia Perez, tersebut, perempuan Makassar ini mengaku harus melakukan observasi ke kantor polisi. "Jujur ya, untuk adaptasi, mungkin karena saya belakangan ini sering bolak-balik kantor polisi, jadi saya observasi langsung. Saya pelajari gestur polwan, pernik-pernik, atribut, sampai sepatu mereka," ceritanya.

Selain itu, selama syuting berlangsung, dengan seragam polwannya tak jarang Aya berbuat usil terhadap para pengguna jalan raya. "Sewaktu saya pakai seragam itu dengan rambut yang pendek, pas saya nyebrang semua tertib. Saya suruh mereka berhenti, langsung berhenti, karena enggak ada yang tahu bahwa saya Andi Soraya," tuturnya. "Makanya, pas syuting selesai, saya pengin pinjam seragamnya," tambahnya.

Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spamm!!!.thanks.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...