Sabtu, 25 Juli 2009

Nadia Al Khalifi: Ini Sudah Sangat Rumit

Kapanlagi.com - Akhirnya Nadia Khalifi buka suara juga mengenai kabar perceraiannya dengan Adjie Pangestu. Saat dihubungi via telepon oleh KapanLagi.com, Sabtu (25/07) siang ini, Nadia menuturkan permasalahan di dalam rumah tangganya.

"Saya mohon maaf saya nggak bisa bicara banyak, karena buat saya masalah ini sudah sangat rumit karena sudah masuk dalam ruang lingkup rumah tangga," kata Nadia. "Jadi, saya butuh waktu dan pemikiran yang panjang untuk menyelesaikan masalah ini. Dan saya juga sudah menyerahkan semuanya ke kuasa hukum. Jadi mohon maaf sekali."

Nadia pun terdengar enggan mengatakan penyebab Adjie menggugat cerai dirinya. Pun tak mau menuturkan sejak kapan rumah tangga mereka retak.

"Mohon maaf sekali lagi, ada saatnya nanti saya berbicara. Tapi untuk sekarang ini saya belum bisa berbicara banyak," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spamm!!!.thanks.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...