Sabtu, 25 Juli 2009

Mulan Jameela Awet Muda Berkat Air Putih

JAKARTA - Mulan Jameela terlihat selalu awet muda, padahal usianya hampir kepala tiga. Apa rahasianya? Janda dua anak itu rajin minum air putih.

"Untuk menjaga awet muda, paling aku banyak minum air putih. Enggak tahu nih sekarang aku lebih suka minum air putih. Dulu sih enggak suka," ungkap Mulan di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/7/2009).

Mantan personel duo Ratu itu kini tampil lebih percaya diri dengan rambut dipotong pendek dengan model bob.

"Sebenarnya aku enggak pede (percaya diri) waktu rambut panjang. Sekarang dengagn rambut pendek, aku lebih pede karena lebih santai," akunya.

Bicara penampilan, Mulan sering tampil dengan kostum yang cenderung ramai dan banyak pernik. Pelantun Lagu Sedih itu mengaku, tidak mengikuti tren busana yang sedang berkembang.

"Semua yang aku pakai, sudah biasa aku pakai dalam kehidupan sehari-hari. Biasanya aku pakai yang kasual, tapi tetap aku sesuaikan dengan tema acara karena tingkat kesulitannya beda. Paling aku tambah make up saja," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spamm!!!.thanks.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...