Sabtu, 25 Juli 2009

Mulan Jameela, Permak Penampilan


Bagi Mulan Jameela, penampilan adalah hal yang paling utama. Karena itu, ia tidak pernah bosan menggonta-ganti penampilannya demi mendapat yang terbaik. Lihat saja penampilan barunya. Ia memangkas pendek rambutnya serta mengubah warnanya.

“Sebenarnya aku lebih pede dengan rambut pendek ini, karena lebih santai aja,” katanya saat ditemui usai acara Playlist, di Studio Penta, di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Meskipun begitu, Mulan mengaku tidak selalu harus mengikuti perkembangan mode untuk penampilannya.

“Aku nggak begitu ikutin mode. Semua yang aku pake saat ini yang udah biasa aku pakai, biasa yang casual, lebih santai. Pakaian yang aku pakai ini, udah biasa aku aplikasikan sehari-hari. Paling untuk mendukung gaya pakaian aku tambah dengan make up aja.” ucapnya.

Mulan melanjutkan, khusus untuk penampilannya di panggung, harus disesuaikan dengan acaranya. Namun kadang-kadang, penyanyi yang mempunya nama asli Raden Terry Tantri Wulansari ini tidak selalu menuruti dress code yang ditentukan.

“Aku jarang sekali memakai kostum yang sesuai dengan tema acara. Karena kalau diturutin, tingkat kesulitan untuk memenuhi tema acara itu lebih sulit,” ujarnya.

Sumber: !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spamm!!!.thanks.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...