Selasa, 21 Juli 2009

Cucu Cahyati: Cemburu Aman Jagau Tampar Cucu Cahyati

Penyanyi dangdut Cucu Cahyati mengaku sering mengalami kekerasan seperti pemukulan, yang dilakukan suaminya Aman Jagau. Motifnya adalah cemburu dan mencurigai Cucu melakukan perselingkuhan.

Hal tersebut diungkapkan Cucu Cahyati saat bersaksi di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Selasa (21/7/2009).

Cucu menceritakan pukul 01.00 WIB malam, 13 Agustus 2008 lalu dia mengaku ditampar suaminya di rumahnya, di daearah Cimanggis. "Ditampar di kamar, terus saya ke ruang tengah. Dia menampar kencang banget dan saya dihajar. Terus mau dibanting ke meja, saya enggak sadar dan terus berteriak," ungkapnya.

Kemudian, dia mendengar ada yang memisahkan perseteruan, tapi dia tidak melihatnya. Selanjutnya, Cucu membawa dua anak dari suami sebelumnya dan berlari ke rumah ketua RT.

"Saya teriak-teriak minta tolong dan orang-orang pada keluar. Pak haji ngejar saya dan suruh masuk kerumah dengan dijambak. Muka saya jadi kayak bertanduk karena memar-memar, tapi gak keluar darah," paparnya.

Setelah beberapa minggu, barulah terlihat matanya lebam. Cucu kemudian langsung memvisum dirinya ke Sentra medika, Cimanggis. "Ini bukan yang pertama kali. Ini sudah keenam kali," ujarnya.

Kemudian, bulan Desember barulah Cucu berani mengadukan peristiwa tersebut ke kantor polisi. "Awalnya saya enggak mau lapor polisi. Hingga kesabaran saya habis, makanya saya lapor polisi," katanya.

Cucu menjelaskan, amarah Aman Jagau tersebut muncul karena rasa cemburu yang berlebihan. "Saya selalu dituduh selingkuh. Kalau maaf, setiap hari saya maafkan. Ini sudah talak tiga dan enggak mungkin kembali lagi," katanya.

Setelah kejadian tersebut, Aman Jagau pun sering menghubunginya, namun tidak pernah dia angkat. Dia mengaku, akibat kejadian ini, aktivitas dirinya sering terganggu, karena harus pakai kacamata, karena matanya bengkak-bengkak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

no spamm!!!.thanks.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...